UPT P2LP Menggelar Tasyakuran Buat Kasubag

IMG_20190117_110505

Malang – Terkait dengan pergantiannya rektor baru Universitas Negeri Malang, berganti pula susunan kabinet yang baru. Seiring dalam penataan birokrasi yang baru banyak para pejabat yang mengalami perpindahan dari unit yang satu ke unit yang lainnya. Salah 1 (Satu) dari pejabat terkait, Kepala Sub Bagian UPT P2LP  UM Bapak Drs., Wahyudi Setiawan juga terjaring dalam perpindahan ke unit lain ( Fakultas Ilmu Keolahragaan).

Untuk menghargai dan menghormati Kepala Sub bagian UPT P2LP UM, para staf Karyawan dan pimpinan  UPT P2LP UM menggelar kegiatan tasyakuran yang  dilaksanakan kemarin 17 Januari 2019 jam 10.00 di kantor UPT P2LP yang di hadiri sekitar 20 orang. Di awal kegiatan tasyakuran ini Kepala UPT P2LP UM Bapak Drs. Sucipto, M.S., diperkenankan untuk membuka acara dan memberikan sambutan. Didalam sambutan beliau yang pertama, menjelaskan adanya pengurangan di bagian UPT-UPT yang ada di Universitas Negeri Malang.  Awalnya (Unit Pelaksana Teknis) di Universitas Negeri Malang (UM) ada 6 UPT dan sekarang di jadikan 4 UPT.  Pengurangan UPT ini bukan semata-mata UPT yang diatiadakan dianggap tidak penting, melainkan digabungkan ke lembaga yang memang untuk menangani program-program kerja yang dilaksanakn di UPT tersebut. Untuk UPT P2LP UM sistem kerjanya akan digabungkan ke LP2M dan LP3.

Disambutan berikutnya, Bapak Drs. Sucipto, M.S., mengnyapaikan agar para staf UPT P2LP UM tetap bekerja seperti biasanya sampai OTK (Organisasi dan Tata Kerja) yang baru diterbitkan. Dan untuk Kasubag Bapak Drs. Wahyudi Setiawan, diminta untuk menyelesaikan tanggung jawabnya dahulu sebelum pindah ke tempat yang baru.

Sebelum acara tasyakuran berakhir Koordinator Ketenagaan dan Keuangan UPT P2LP UM Bapak Drs. GATOT ISNANI, M.Si., menambahkan himbauan kepada para staf UPT P2LP UM agar tetap semangat dalam bekerja dimasa-masa transisi peralihan fungsi UPT ini. Selanjutnya sambutan Kepala Sub Bagian UPT P2LP UM, menyapaikan permohonan maaf bila selama menjabat ada kekurangan dan kesalahan. Dan didalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa perpindahan ini adalah perpindahan yang ke 9. Beliau juga memberikan kesan-kesannya selama di UPT P2LP. Tak lupa juga menyampaikan pesan kepada para stafnya agar bekerja yang didasari dengan hati yang ikhlas dan senang, agar bisa bekerja dimanapun tempat kita yang baru.

Blog Attachment

Leave us a Comment