Kepala Sekolah KB Dan TK Lab UM Berhasil menghipnotis peserta Workshop yang diadakan Oleh IGRA Kota Blitar

ayu

Blitar– Disela-sela liburan semester 1(Satu) kali ini, Kepala Sekolah KB dan TK Lab UM mendapat kerjasama dari IGRA (IKATAN GURU RAUDHATUL ATHFAL). Kerjasama ini, Kepala Sekolah KB & TK Lab UM Rahayu Asyhari, S.Pd, mendapat undangan selama 2 hari (24-25/)untuk menjadi nara sumber  diacara Workshop.

Kegiataan workshop yang diadakan IGRA ini di laksanakan di Aula Kementrian Agama Kota Blitar Jawa Timur Kota blitar.Tema Workshop kali ini,  “Pengembangan Keprofesian Melalui Workshop Penilaian Perkembangan anak(Asassment) diRaudhatul Atfal & Management Pengelolaan Kelas yang menyenangkan. Sesi yang di nara sumberi oleh Ibu Kepala Sekolah KB & TK Lab UM Rahayu Asyhari, S.Pd tentang Management Pengelolaan Kelas Yang Menyenangkan. Ada beberapa materi yang disampaikan oleh beliau, diantaranya : Motivasi guru asyik dan Menyenangkan, Teknik Mendesain Kelas dengan Pembuatan APE, Strategi Pembelajaran yang Asyik dan Menyenangkan.

Workshop Pengembangan Keprofesian yang di selenggarakan IGRA sekitar 156 peserta dari Kabupaten dan Kota blitar Blitar. Para peserta kegiatan workshop disesi yang dibawakan oleh Ibu Rahayu sungguh fokus,antusias dan sangat bersemangat dalam menjalankan berbagai gerakan praktik yang di contohkan oleh ibu Ayu, sapaan Ibu Rahayu Asyhari, S.Pd. Ada dari beberapa peserta saat di sesi kritik dan saran mengutarakan bahwa sungguh sangat mantab dan membuat hampir dari semua peserta seolah-olah terhipnotis oleh Ibu Rahayu.

Pengembangan Keprofesian yang di selenggarakan IGRA di Kota Blitar berjalan sangat lancar dan sukses. Dari tim Duta Penerbit, MC dan Ketua dari IGRA Kota BlItar mengutarakan sungguh sangat senang dengan suasana dan hasil workshop yang digelar di Kota Blitar kali ini.

Blog Attachment

Leave us a Comment