12 Medali Taekwondo Se-Jatim Diraih SMA Lab UM

WhatsApp Image 2018-11-27 at 07.37.21

Hebat, Para Atletik SMA Lab UM Mampu Sabet 12 Medali Taekwondo di Kejuaraan Se-Jawa Timur

Malang – Kesusksesan dalam menggali dan menambah kantong Prestasi kian membanjiri SMA Lab UM. Dibeberapa waktu yang telah lalu siswa SMA Lab UM telah berhasil mengantongi Prestasi dan tiket Ke negeri Jiran dan Singapura dari hasil kejuaran siswa berkarakter unggul 2018. Kini SMA Lab UM dibanjari prestasi dari atletik Taekwondo SMA Lab UM.  Atletik Taekwondo SMA Lab UM mampu menyabet kejuaraan dengan mendapatkan 12 medali, 5 (Lima) medali emas dan 7 (Tujuh) medali perak. Kejuaraan Taekwondo se-Jatim ini diselenggarakan di GOR Bima Sakti Jl. S. Supriyadi No. 91, Sukun , Kodepos (65132), Kota Malang, pada tanggal 24-25 Nopember 2018.

Kejuaran Taekwondo ini merupakan agenda tahunan yang selalu diikuti oleh para atletik taekwondo SMA Lab UM. “Dikejuaran Taekwondo tahun ini prestasi yang didapat SMA Lab UM, merupakan hasil yang sangat memuaskan dan mampu menjadi apresiasi Sekolah” papar dari Waka Humas SMA Lab UM Ibu Jumiati, M.Pd. Beliau juga menerangkan kategori-kategori kejuaraan yang diikuti siswa-siswanya, dikategori tanding SMA Lab UM menurunkan 10 siswa dan berhasil meraih 5 (Lima) medali emas dan 5(Lima) medali perak, sedangkan di kategori Pomsae siswa SMA Lab UM berhasil meraih 2 (Dua) medali perak.

Medali emas yang didapat SMA Lab UM 3 (Tiga) diraih oleh Aji siswa kelas X-MIPA.3 SMA Lab UM, 1 (Satu) diraih oleh Shovia kelas XI-IPS.1 SMA Lab UM dan 1(Satu) diraih oleh Ratna siswa kelas XII-IPS.2 SMA Lab UM. Sedangkan medali perak diraih oleh Taufiq kelas XII-IPS.1, Siti Kayne kelas XI-IPS.2, Alya kelas XI-ICP, Devina (XI-IPS.2, Sya’adah kelas XII-IPS.1, Faisal kelas XII-IPS.4 dan Rosdania kelas XII-ICP SMA Lab UM.

Keberhasilan dari kejuaraan Taekwondo ini semoga mampu mendongkrak semua siswa-siswa agar lebih semangat dan lebih berprestasi lagi disegala bidang,”harapan dari Kepala Sekolah SMA Lab UM Ibu Rosdiana Amini, M.Pd.

Repost : Radar MaLang (27 Nopember 2018)

Blog Attachment

Leave us a Comment