Ujian Checkpoint Yayasan BPLP UM

IMG_20181011_084325

Ujian Checkpoint Cambridge Center Yayasan BPLP UM
Malang, 11 Oktober 2018
Malang- UPT P2LP UM yang sebagai Yayasan BPLP UM melaksanakan kegiatan ujian checkpoint. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Oktober. Ujian checkpoint pada tahun ini dilaksanakan di Hotel Syariah Radho Jalan Raya Sengkaling 137 Malang. Ujian checkpoint ini dilaksanakan selama 3 hari, (11-13 Oktober 2018).
Kegitan ujian Checkpoint Yayasan BPLP UM ini dilaksanakan oleh Cambridge Center yang merupakan struktur yang berada dibawah naungan Yayasan BPLP UM. Ujian checkpoint ini dilaksanakan menjadi 2 gelombang. Karena.ujian ini diikuti oleh 2 (dua) jenjang tingkat sekolah, yakni Sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama). Sekolah yang mengikuti ujian checkpoint yang digelar oleh Cambridge Center merupakan sekolah mitra yang menjadi binaan.
Ujian checkpoint cambridge center ada 2 tahapan,yaitu writing dan listening. Peserta ujian checkpoint yang digelar Yayasan bplp UM pada tahun ini mengalami kenaikan yaitu sekitar 351 siswa, yang terdiri 206 siswa sekolah dasar dan 145 siswa sekolah tingkat pertama. Sekolah-sekolah yang mengikuti ujian checkpoint ini berasal dari Kota Malang, Sidoarjo, Makasar,gresik.
Ujian check point dihari pertama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Harapan dari panitia ujian checkpoint Cambridge Center semoga ujian bisa berjalan dengan baik sampai hari terakhir tanpa ada halangan apa-apa.

Leave us a Comment