Out bound Yayasan BPLP UM

Slider

Yayasan BPLP UM menggelar Kegiatan Outbond Untuk Merefresh Para Pegawainya di Awal Tahun Ajaran Baru

23Malang  – Dalam mengatasi penatnya suasana dikalangan para pegawai laboratorium pendidikan, Yayasan BPLP UM menggelar kegiatan outbond. Kegiatan outbond yang di gelar Yayasan BPLP UM ini bertujuan untuk merefresh pikiran, bergembira bersama, tertawa bersama,  mempererat rasa persaudaraan, saling memiliki, rasa kebersamaan dan saling mengenal satu sama lainnya diantara keluarga besar Yayasan BPLP UM.

Kegiatan outbond Yayasan BPLP diselenggarakan di Royal Orcids Garden Hotel Kota Batu selama 2 hari tanggal 27-28 Juli 2018, dengan peserta sebanyak 253 orang  yang terdiri dari para guru dan pegawai Laboratorium Pendidikan dan para pengurus Yayasan BPLP UM. Yayasan BPLP UM menaungi 8 (Delapan) Laboratorium Pendidikan, diantaranya KB & TK Lab UM Malang, SD Lab UM Malang, SMP Lab UM Malang, SMA Lab UM Malang, SLB Autis Lab UM Malang, PAUD & TK Lab UM di Kota Blitar, SD Lab UM di Kota Blitar, SMP Lab UM di Kota Blitar.

Dikarenakan ketua Yayasan BPLP UM berhalangan hadir, maka pembukaan kegiatan outbond di  Royal Orcids Garden Hotel Kota Batu ini, dibuka oleh Bapak Drs. GATOT ISNANI, M.Si., yang merupakan Koordinator bidang Keuangan dan Ketenagaan Yayasan BPLP UM. Kegiatan outbond Yayasan BPLP UM, kepanitiaan dipegang oleh para guru olahraga Laboratorium Pendidikan yang bekerja sama dengan Group Katun Outbond. Suasana kegiatan oubond Yayasan BPLP UM saat itu terlihat begitu harmonis, penuh dengan keceriaan dan kegembiraan berkat kepiawaian Trainer Katun Outbond yang dikomandani Rohiyatun. Seluruh kegiatan ini berjalan dengan sukses, terlihat dari antusias peserta yang rela mengikuti serangkaian acara mulai dari awal sampai hari kedua berakhir.

Walaupun kegiatan outbond ini di gelar perdana tetapi hasilnya begitu sangat mememuaskan. Para pegawai Laboratorium Pendidikan berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan Yayasan BPLP UM. Karena di kegiatan outbond ini para pegawai Laboratorium Pendidikan bisa saling mengenal satu sama lain diantara para guru dan karyawan sekolah-sekolah Laboratorium baik yang ada di Malang maupun yang ada di Kota Blitar, saling bercanda, tertawa, bergembira bersama, dan terutama dapat mempererat tali persaudaraan diantara pegawai Laboratorium Pendidikan Universitas Negeri Malang.

Link Terkait :

Berita SMA Lab UM

Berita SMP Lab UM

Blog Attachment

Leave us a Comment