Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan BPLP UM

Screenshot_14

Dalam Mempererat Tali Pesaudaraan Laboratorium Pendidikan  Yayasan BPLP UM Menggelar Acara Halal Bi Halal 1439 H

Malang-Dalam mempererat tali persaudaraan  dan silaturahmi antar sekolah-sekolah laboratorium Univesitas Negeri Malang, Yayasan BPLP UM menggelar acara Halal bi Halal. Kegiatan Halal bi halal ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh keluarga besar Yayasan BPLP UM, secara bergantian yang menjadi kepanitian kegiatan.

Kegiatan halal bi halal pada kali ini, kepanitian giliran sekolah KB & TK Lab UM, yang diselenggarakan di Gedung A3 Universitas Negeri Malang jalan Semarang 5 Malang, pada hari Sabtu, 14 Juli 2018. Halal bi Halal yang digelar tahun ini dengan tema “Sucinya Hati, Bersihnya Diri, Menuju Kebersamaan Yang Fitri”. Dengan dihadiri sekitar 250 orang dari 8 sekolah Laboratorium UM dan pengurus Yayasan BPLP UM.

Pembukaan acara halal bi halal ini di buka langsung oleh ketua Yayasan BPLP UM Bapak Drs. H. Sucipto, M.S. Dalam pembukaan, Bapak ketua Yayasan BPLP UM menyampaikan agar kegiatan Halal bi Halal ini bisa dipertahankan, karena kegiatan ini merupakan suatu acara yang besar nilainya. Dikegiatan ini para pegawai dan guru dari kota Malang dan Kota Blitar bisa saling bertemu, bermaaf-maafan, bercanda dan dapat mempererat tali persaudaraan lebih dalam lagi.

Dalam acara halal bi halal ini juga mendatangkan Ustad dari depag kota Malang Bapak Drs. Abdul Latif untuk menyampaikan tauziah tentang makna dan pentingnya halal bi halal serta memimpin  doa bersama. Disesi akhir kegiatan halal bi halal ini panitian menyedikan berbagai hidangan untuk ramah tamah semua peserta.

Leave us a Comment