Siswa SD Lab UM Bergelar Rocket Hero

Screenshot_6

Siswa SD Lab UM Berhasil Meraih Beasiswa 300 Juta dan Uang Cash 5 juta

Malang, 8 Mei 2018

Screenshot_5Malang– Ayu Kemuning Kelas 4 ICP SD LAB UM KOTA MALANG berhasil menjadi Rocket Hero di Kompetisi Dunia Dalam Genggamanku yang di Selenggarakan Oleh National Geographic dan My Republic. DAri Keberhasilannya menjadi Rocket Hero, ananda Ayu berhasil mendapatkan beasiswa 300 juta selama 10 Tahun dan uang cash 5 juta dari penyelenggara. Hadiah tersebut diserahkan MyRepublic kepada pemenang pada tanggal 7 Mei 2018.

Kompetisi Dunia Dalam Genggamanku ini digelar di 6 kota besar yaitu Bogor, Depok, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 12-31 Maret 2018. Kompetisi yang digelar oleh Myrepublik dengan peserta 11 sekolah dari 6 kota, dengan tingkatan anak-anak kelas 4-6 SD. Public Relation MyRepublik HQ Lia Anggraini menjelaskan kenapa gelaran kompetisi ini digelar dengan peserta anak-anak yang sedang duduk di kelas 4-6 SD “karena melihat bahwa anak jaman sekarang sudah agresif dalam memilih tayangan yang akan mereka tonton. Sehingga ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan tayangan National Geohraphic kepada mereka, sebagai saluran televisi yang bisa memberikan banyak informasi mengenai pengetahuan dan pendidikan”.

Kompetisi yang digelar MyRepublik ini bertemakan pengetahuan dan science, sains ini bertujuan mengajak anak-anak di usia sekolah SD paham akan pengetahuan yang dapat mereka cari atau lihat melalui Internet. Juga mengajarkan anak-anak untuk saling berbagi informasi dengan temannya. Disamping itu, kompetisi dunia dalam genggamanku sebagai wujud komitmen FOX Network Group (FNG) melalui saluran National Geographic untuk memberikan pengalaman yang positif dalam memanfaatkan internet dan televisi bagi anak-anak, dan berharap agar anak-anak semakin tertarik dengan dunia saint.

Blog Attachment

Leave us a Comment