Pisah kenang SMP Lab UM 2018

Pisah Kenang SMP Lab UM

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan

Bismillahirrahmanirrahim
Yth. Wakil Rektor Universitas Negeri Malang
Yth. Bapak Ketua Yayasan BPLP
Yth. Bapak ibu guru, staf TU dan Karyawan
Yth. Bapak ibu orang tua atau wali siswa kelas 9
Para undangan yang kami muliakan, dan Siswa-siswi SMP Laboratorium Universitas Negeri Malang yang kami banggakan. Hadirin yang berbahagia.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT marilah kita panjatkan seraya mengucap tahmid Alhamdulillahhirabbil’alamin karena limpahan nikmat, karunia, dan kasih sayang-Nya kepada kita hingga pada hari ini kita bisa berkumpul pada acara Pisah Kenang Siswa Kelas 9 Tahun Ajaran 2017/2018.

Tidak terasa Ananda telah menjalani masa pendidikan di sekolah ini selama tiga tahun, tentu dalam rentang waktu tersebut banyak ilmu, pengalaman, dan kenangan yang telah terukir di hati. Bapak dan Ibu guru telah berusaha mendidik dan, melatih, dan membimbing kalian untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman serta pembiasaan beribadah. Semua kegiatan ini kami upayakan untuk memberi bekal berharga kalian dalam meniti kehidupan berikutnya.

Putra-putri yang kami cintai,

Perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan membentang di hadapan kalian. Kami berpesan usahakan kalian dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kalian dapat melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan sesuai bakat dan minat kalian. Ingatlah, putra-putriku tersayang, globalisasi dan teknologi di masa yang akan datang lebih kompetitif, semakin ketat mewarnai pencapaian cita-citamu. Jadikan kecakapan hidup, seperti senang beribadah, jujur, bersemangat juang, kompetetitif, dan kreatif yang telah kalian peroleh di sekolah ini menjadi bekal dalam menghadapinya dengan penuh percaya diri.

Putra-putri yang kami sayangi,

Semoga kelak kalian menjadi orang yang sukses, bukan sukses karier saja melainkan juga menjadi pribadi yang sangat mencintai kedua orang tua serta menjadi anak yang saleh dan salehah. Semoga SMP Laboratorium UM sebagai almamater kalian tetap terpatri di hati sampai kapan pun. Selamat berjuang anak-anakku semoga kesuksesan selalu mengiringi langkah kalian. Amiin….

Kepada Bapak dan Ibu orang tua siswa, sampai di sini kami keluarga besar SMP Laboratorium UM membimbing Ananda. Saya mewakili Bapak dan Ibu Guru mohon maaf bila ada perlakuan yang kurang berkenan. Kini tibalah saatnya kami mengembalikan Ananda kepada Bapak dan Ibu.

Bila ada kata-kata kurang berkenan mohon dimaafkan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dikutip : Berita SMP Lab UM

Live streaming live

Blog Attachment

Leave us a Comment