Siswa Dan Guru Berprestasi

guru tk juara 11

Keren, Siswa Dan Guru KB dan TK Lab UM  Berhasil mendapatkan Prestasi

Malang, 26 April 2018

Malang Kota – Suatu moment yang sangat membanggakan bagi KB dan TK Lab UM Kota Malang di Bulan April 2018 kali ini. Di Bulan yang bersamaan ini siswa dan guru KB dan TK Lab UM telah berhasil membawa gelar juara. Kemenangan kali ini untuk membuktikan bahwa KB dan TK Lab UM siap bersaing dengan saudara-saudaranya laboratorium pendidikan UM yang juga di akhir-akhir ini telah banyak mendapatkan gelar juara.

Keberhasilan KB dan TK Lab UM kota Malang kali ini diperoleh ananda Tasya dan Reihan Siswa KB dan TK Lab UM kelompok B. Ananda Tasya sukses membawa membawa  3 gelar juara sekaligus. Juara yang berhasil didapat, yaitu juara 2 Olimpiade Saint, Juara 3 Olimpiade Bahasa Inggris, dan juara harapan 3 lomba Olimpiade Math. Sedangkan keberhasilan yang didapat Reihan adalah juara 2 Olimpiade Bahasa Inggris. Juara-juara ini  berhasil dicapai dari lomba yang diadakan oleh Avantika Organizer yang diadakan di Sarinah pada tanggal 22 april 2018 dengan peserta sekolah sekolah sederajad se-Malang Raya.

Sedangkan Keberhasilan yang telah berhasil oleh guru-guru KB dan TK Lab UM kota Malang didapat oleh miss Renita dan miss Aprillia. Juara yang diperoleh miss Renitaningtyas juara 2 lomba kategori menu sehat sedangkan juara yag didapat miss Aprillia juara harapan 3 lomba mendongeng. Keberhasilan guru-guru KB dan TK Lab UM ini didapat dari lomba yang diselenggarakan oleh Universitas  Kanjurahan Malang dalam acara Dies Natalies VI Prodi PG PAUD Universitas Kanjuruhan Malang. Kegiatan Lomba yang di gelar UNIKAMA bertema “Indahnya Kreativitas dalam Multikultural Bangsa”, dilaksanakan pada tanggal 16 April 2018 diikuti 600 peserta dari Malang Raya(Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu) dengan berbagai ajang lomba.

Dengan didapatnya prestasi ini, semoga dapat memotivasi kita semua khususnya bagi para warga KB dan TK lab UM dapat meningkatkan kualitasnya di tingkat yang lebih tinggi lagi, dan disegala bidang baik akademik ataupun non akademik.

Leave us a Comment