Atlet Taekwondo SMA Lab UM Berjaya di Provinsi

WhatsApp Image 2018-04-16 at 05.47.13

Taekwondo SMA Lab UM Memborong Medali di Kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya 2018

Malang, 16 April 2018

Malang – Sungguh hasil yang sangat memuaskan bagi SMA Lab UM, para Atlet Taekwondo SMA Lab UM berhasil menunjukkan eksistensinya di kejuaran Piala Wali Kota Surabaya 2018. Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya ini diselenggarakan di Gedung Giri Loka UPN Surabaya, pada tanggal 14-15 April 2018 dengan melibatkan 920 atlet Taekwondo se-Jawa Timur tingkat pelajar.

Ajang Piala Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Surabaya ke-725, dan untuk mencari bibit-bibit berprestasi atlet taekwondo Jawa Timur. Di Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya di bagi menjadi 4 kategori, diantaranya Pra Kadet (8 tahun kebawah), Kadet (9-12 tahun), Junior (14-17 tahun) dan Senior (17 tahun ke atas).

Alhasil para atlet taekwondo SMA Lab UM di kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya ini berhasil membawa pulang 2 Medali emas dan 3 Medali perak. Berikut rincian daftar siswa SMA Lab UM yang berhasil meraih medali Labita Maudy Kelas XI IBB 1 (emas), Shofia Love VitaKelas X IPS 4 (emas), Ratna Widiawati kelas XI IPS 4 (perak), Faizal Handoko kelas XI IPS 2 (perak), Attha’ariq Azzukhruf.S kelas  X-Mipa-3(perak), Syasya Nadia Rahma X ICP (perak), Calista Diza X ICP (perak).

Dengan didadapatkanya prestasi non akademik ini semoga dapat memotivasi bagi siswa-siswi SMA Lab UM untuk lebih baik lagi di segala bidang, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Leave us a Comment