Gelar Guru Berprestasi di Peroleh Guru KB & TK Lab UM

Screenshot_2

Guru KB & TK Lab UM Berhasil Terpilih Sebagai Guru Berprestasi di Tingkat Kecamatan Lowokwaru.

Malang, 17 November 2017

WhatsApp Image 2017-11-17 at 08.36.13Malang Kota – Guru KB & TK Laboratorium Kota Malang Ibu Rahayu Asyhari, S.Pd yang terkenal dengan sapa kak Ayu si Jaja (Boneka Muppet). Baru –baru ini guru tetap KB & TK Lab UM telah dipercaya oleh Ketua Yayasan BPLP untuk menjadi Kepala Sekolah di KB & TK Lab UM.

Dikesempatan kali ini Guru KB & TK Lab UM Ibu Rahayu telah berhasil mendapatkan juara 3 di pemilihan guru berprestasi Kecamatan Lowokwaru tahun 2017/2018 yang diselenggarakan oleh Diknas Kota Malang dalam wadah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), yang resmi diumumkan kemarin sore (16/11). Pemilihan guru berprestasi Kec. Lowokwaru ini dilaksanakan di SDN 1 Sumbersari (19-25/10), yang diikuti oleh perwakilan-perwakilan dari sekolah TK & SD se-Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Suatu kebanggan tersendiri bagi sekolah-sekolah Laboratorium UM yang telah memiliki Pendidik, Tenaga Kependidikan dan anak didik yang selalu berlomba untuk mencapai kemenangan di segala kejuaraan Lomba baik lomba akademi ataupun non akademi. Besar harapan dari terpilihnya Ibu Rahuyu sebagai Guru Berprestasi tingkat kecamatan ini dapat menjadi motivasi untuk dapat terpilih menjadi guru berprestasi di tingkat kota dan juga dapat menjadi motivasi bagi teman guru dan siswa KB & TK Lab UM.

Blog Attachment

Leave us a Comment