Siswa SD Lab UM Meraih Medali di POR SD/MI 2017

Screenshot_1

Siswa Kelas 6 ICP SD Lab UM Kota Malang Berhasil Mendapatkan Medali di POR SD/MI 2017 se- Jawa Timur di Lumajang

Malang, 16 November 2017

WhatsApp Image 2017-11-16 at 11.36.02Malang – Pekan Olahraga Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah ( POR SD/MI ) merupakan agenda kegiatan rutin Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur guna mengembangkan bibit-bibit olahragawan usia dini secara berjenjang dan berkelanjutan.WhatsApp Image 2017-11-16 at 11.11.18

Pekan Olahraga (POR SD/MI) kali ini diadakan di Kabupaten Lumajang pada tanggal (13-18/11) yang diikuti oleh SD/MI se-Jawa Timur. Di POR SD/MI terdapat 12 Cabor yang dipertandingkan diantaranya Silat, Renang, Voli, Takraw, Bulu Tangkis, Senam, Catur, Atletik, Tenis Meja, Selam, dan Panahan. Ananda Mutiara Amiranti siswa dari SD Lab UM kelas 6A ICP yang merupakan perwakilan dari Kota Malang berhasil meraih medali perunggu di Cabor Panahan.

Kegiatan POR SD/MI juga salah satu bentuk dukungan KONI dalam hal olah raga usia dini.POR SD/MI yang diselenggarakan di Lumajang ini mendapat dukungan dari Gubernur Propinsi Jawa Timur Bapak Dr. H. Soekarwo bersama Wakilnya Bapak Drs. H. Syaifullan Yusuf.

Blog Attachment

Leave us a Comment