Duta SMA Lab UM Berhasil Memboyong Kejuaraan di MSC 2017

Screenshot_1

Siswa SMA Lab UM Berhasil Menambah Koleksi Prestasinya Setelah Meraih Kemenangan di MSC 2017

Malang, 16 November 2017Juara 1

Malang – Kompetisi yang penuh akan pengalaman, wawasan, intelektual yang juga mengandung unsur edukasi diselenggarakan oleh Malang Post (13-15/11) di Graha Cakrawala UM ini mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari sekolah-sekolah se-Malang Raya. Pesertanya mencapai ribuan dari Duta Sekolah se-Malang Raya dari jenjang SMP, SMA, SMK baik negeri maupun swasta. Malang Post Copetition (MSC) 2017 ke – 8 (Delapan) merupakan ajang kompetisi pelajar terbesar se-Malang Raya. Diajang MSC 2017 ini terdapat 11 lomba, diantaranya Mading 3D, Student Vlog Competition, Student Journalist Competition, Student Photographer Competition, Model Competition, Studentpreneur, Malang Post Idol, Dance Competition, Band Competition dan Rangking 1.

Juara 3 ModekingDalam menghadapi gelaran MSC 2017 ini SMA Lab UM telah mempersiapkan Duta-duta terbaiknya untuk mengikuti kompetisi. Banyak kategori lomba yang diikuti SMA Lab UM, alhasil duta dari SMA Lab UM berhasil menambah koleksi kemenengan yang didapat di MSC 2017. Keberhasilan yang diraih SMA Lab UM diantaranya Juara 1 di lomba Rangking 1 berhasil didapatkan oleh POPPY OLIVIA MAHARANI kelas XI, juara 3 lomba Modeling berhasil didapatkan oleh PRIZCHA WILLARY Kelas XII, Juara Harapan 1 lomba Studentpreneur berhasil didapatkan oleh NUR ANISA AMALIA KUSYU Kelas XII.

MSC 2017 ini diselenggarakan denga n tujuan memberikan sebuah wadah kepada para siswa su[aya mereka bisa mengeksplorasikan minat dan bakatnya di bidang non akademis. Besar harapan dari diselenggarakannya MSC 2017 ini agar para peserta tidak hanya fokus pada kompetisi saja melainkan juga harus memperbanyak kenalan dengan siswa lain yang merupakan peserta MSC, dengan tujuan untuk bisa saling berhubungan setelah kegiatan kompetisi ini telah usai untuk saling transfer ilmu dan pengalaman antar pelajar.

Blog Attachment

Leave us a Comment