Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan BPLP UM

DSC_1658

Keluarga Besar Sekolah Laboratorium  Univesitas Negeri Malang menyelenggarkan Kegiatan Halal Bi Halal Di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang

Malang, 25 Juli 2017

MalangDSC00527Tradisi halal bi halal merupakan suatu tradisi masyarakat yang kita kenal sekarang bermula dari jauh hari.  Kegiatan Halal bihalal merupakan tradisi rutin setiap tahun selalu digelar oleh Yayasan BPLP UM yang merupakan wadah dari sekolah-sekolah laboratorium. Halal Bi Halal keluarga besar Yayasan BPLP ini dilaksanakan secara bergiliran setiap tahunnya, yang menjadi panitia kegiatan Halal Bi Halal. Ditahun ini Halal Bi Halal yang memperingati Hari raya Idul Fitri 1438H kepanitian dipegang oleh Sekolah SD Laboratorium UM di kota Malang, yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 Juli 2017 bertempat di Sasana Budaya Universitas Negeri Malang.

Kegiatan Halal Bi Halal yang bertema “Silaturahmi Menuju Satu Hati” di hadiri oleh DSC00504Ketua Yayasan beserta stafnya dan semua guru dan pegawai sekolah-sekolah Laboratorium Universitas Negeri Malang yang tediri dari 8 sekolah, 243 guru dan pegawai sekolah Laboratorium UM. Sungguh sangat meriah kegiatan Halal Bi Halal ini dengan suguhan berbagai atraksi-atraksi dari para siswa. Pembukaan kegiatan Halal Bi Halal di buka oleh Kepala Sekolah SD Laboratorium UM Ibu Siti Nafiah, S.Pd. Diacara berikutnya sambuatan dari Ketua Yayasan BPLP UM Bapak Drs. H. Sucipto, M.S., menyampaikan berbagai pDSC00525restasi yang telah dicapai oleh sekolah-sekolah laboratorium UM. Kegiatan Halal Bi Halal yang digelar ini selain silaturahmi dan bermaaf-maaf juga bertujuan untuk saling kenal mengenalkan antara guru/pegawai sekolah yanDSC00539g berada di kota Malang dan Kota Blitar serta juga memupuk tali persaudaraan keluarga besar Sekolah Laboratorium Universitas Negeri Malang.

Blog Attachment

Leave us a Comment