Siswa PG & TK Lab UM Juara 1 Kompetisi Lomba Piano

Medinna Juara piano-1

Siswi PG & TK Lab UM Di Kota Malang Meraih Juara Pertama Lomba Piano Se-Malang Raya

Malang, 22 Mei 2017

Malang-Bertambah lagi prestasi buat PG & TK Lab UM di Kota Malang. Prestasi kali ini diperoleh ananda Medinna Fathya Maksum siswa TK kelompok B PG & TK Lab UM di Kota Malang. Ananda Medinna Fathya Maksum meraih Juara Pertama diajang Malang Piano Competition yang diadakan di SMA Dempo Malang pada hari Minggu, 21 Mei 2017. Competition Piano ini diikuti 19 siswa-siswa dari berbagai Sekolah TK di Malang Raya.

Ananda Medinna Fathya Maksum gadis belia ini telah menunjukkan kemairannya memainkan piano di usia dini. Kesehariannya di sekolah dia merupakan siswa yang aktif dan merupakan siswa yang berprestasi di kelas kelompok B Lion. Dalam mempersiapkan dirinya menjelang mengikuti kompetisi Piano ini dia rajin berlatih setiap harinya,tutur Wali murid yang merupakan orang tuanya.

Menanggapi prestasi ini, PG & TK Lab di kota Malang  mengungkapkan pengembangan potensi para siswa tidak hanya melalui bidang akademik, namun bidang non-akademik seperti yang dilakukan Medinna juga dapat dijadikan sebuah motivasi untuk meraih keberhasilan.

“Prestasi anak-anak diusia dini sungguh sangat luar biasa, tentunya hal tersebut perlu didukung oleh banyak pihak, peran aktif sekolah dan orang tua dalam membimbing seorang anak diusia dini merupakan kunci keberhasilan dalam meraih kesuksesan,” katanya dari salah satu guru PG & TK Lab UM di Kota Malang.

Leave us a Comment