Siswa PG & TK Lab UM Berprestasi di Surabaya

juara 2

Siswa PG & TK Lab UM Menambah Prestasinya di Ajang Lomba Fashion di Surabaya

Malang, 15 Mei 2017

IMG-20170514-WA0008Malang – Prestasi ananda Dangkan Gemalanada siswa PG & TK Lab UM semakin banyak lagi, diajang lomba Fashion Show. Pada kali ini anada Dangkan Gemalanada berusaha untuk mengembangkan prestasinya di Dunia Fhasion Show. Motivasi dari orang tua pada khususnya dan sekolah pada umumnya tak akan putus untuk membantu anada dalam mengembangkan prestasinya.

Pada ajang Fahsion Show “Parent dan Kid Fashion Competitions” di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya ananda Dangka Gemalanada telah berhasil mengoleksi gelar juara lagi.Ajang Parent dan Kid Fashion Competitions ini diikuiti 9 Pasangan peserta dari berbagai daerah. Di ajang Parent dan Kid Fashion Competitions ananda mendapat juara 2 dan untuk juara 1 diperoleh pasangan ananda Janeta Ayu Syakirah-ibunda Dewi Lusita.IMG-20170514-WA0009

Tujuan  dari ajang  lomba “Parent dan Kid Fashion Competitions” mencari bakat anak-anak dalam dunia fashion, event ini juga memberikan banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak, rasa peraya diri anak semakin terdongkrak dan nilai plusnya keakraban orang tua dan anak semakin erat”menurut penjelasan dari wakil koordinator Komunitas Model Imut, Safira Kartikasari.

Blog Attachment

Leave us a Comment